Beranda > Sains > Badai Petir Di Kansas. . .

Badai Petir Di Kansas. . .

8 September 2010

Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana pilot navigasi keliling cuaca buruk? Aku dibesarkan di Midwest mana badai raksasa musim panas berkeliaran dan sebagai anak saya sering bertanya-tanya bagaimana pesawat ditangani dengan garis-garis hujan badai. Bagaimana bisa terbang pesawat melalui cuaca yang memiliki ketakutan pd bumi di ruang bawah tanah mereka?

Jawabannya adalah benar-benar tidak semua kompleks itu dan tidak memerlukan refleks manusia super atau nilai SAT sempurna. Semua pesawat komersial dilengkapi dengan radar cuaca. Radar hanya menunjukkan tempat ada banyak tetesan air di udara. Menggunakan radar benar adalah sedikit seni, tetapi tidak sulit untuk belajar. Pilot mengendalikan kemiringan radar dan juga keuntungan (gain semacam ISO seperti pada kamera). Menggunakan kontrol pilot bertujuan miring ke bawah radar sampai layar menunjukkan refleksi tanah. Setelah cat pilot tanah lambat-laun ia memiringkan berkas radar kembali sampai refleksi tanah menghilang. Pada sudut ini hanya refleksi yang harus ditampilkan dari formasi-formasi cuaca. Pilot pilot dapat mengatur lebih lanjut baik miringkan dan laba tergantung pada seberapa jauh dari pesawat dia ingin mencari cuaca.




Foto di atas adalah apa yang  radar kami menunjukkan saat kami terbang melintasi Missouri semalam. Tampilan di sebelah kiri adalah tampilan peta bergerak, airbus itu. Bidang merah, kuning, dan hijau adalah awan badai digambarkan oleh radar cuaca. Cincin di peta adalah skala jarak menandai 40, 80, dan 120 mil. Anda dapat melihat bahwa cuaca sekitar 120 mil di depan pesawat. 120 mil pada kecepatan jelajah sekitar 15 menit terbang waktu. Untuk menyiasati cuaca ini kami bertanya pengendali lalu lintas udara untuk berbelok ke kiri dua puluh derajat. Setelah beberapa menit menunggu controller yang diberikan kita belok kiri dan kami menyusuri aman selatan badai. Dalam waktu kurang dari setengah jam kami terbang bebas mewah di Kansas.

Di atas adalah foto dari kota Kansas dengan garis hujan badai mendekat. Kami berjalan uneventfully sekitar cuaca dan dirawat pada sebuah pertunjukan cahaya yang luar biasa sebagai pencahayaan menerangi garis hujan badai dari cakrawala ke cakrawala. Di radio ada banyak obrolan. Semua pesawat menuju Kansas City dimasukkan ke dalam memegang pola. Kansas kota bandara akan ditutup selama satu jam, sementara badai berlalu. Siapa pun yang menjual JET A bahan bakar di Wichita pergi tidur dengan senyum di wajahnya semalam.

Iklan
Kategori:Sains
%d blogger menyukai ini: