Beranda > Gadget, Teknologi > Acer ft. Ferrari = Ponsel Android. . .

Acer ft. Ferrari = Ponsel Android. . .

24 November 2010

Acer dan Ferrari kembali berkolaborasi. Berbeda dengan sebelumnya, kolaborasi mereka kali ini menghasilkan smartphone dengan tampilan khas mobil Ferrari ber-OS Android.

Tak ayal, smartphone ini akan semakin menyesakkan jagat persaingan pangsa pasar ponsel Android. Nah, Acer tampaknya begitu percaya diri mengandalkan daya tarik  brand Ferrari dengan tampilan khasnya yang merah menyala.
“Merek Ferrari akan membantu ponsel terbaru Acer ini bersaing dengan pasar perangkat Android yang tengah marak,” kata analis dari CCS Insight Ben Wood.

smartphone Ferrari sejatinya adalah versi smartphone Acer Liquid. Agar istimewa, Acer sengaja memproduksinya secara terbatas, hanya 200 unit. Setiap unit akan dilengkapi dengan berbagai konten dari Ferrari dan tim balapnya. Tentunya, ini bisa menjadi hadiah istimewa bagi para penggemar berat Ferrari.

Sebelumnya, Acer menghadirkan cita rasa Ferrari dalam produk notebooknya yang dinamai Ferrari One. Tampaknya smartphone Ferrari ini menunjukkan bahwa Acer masih berminat memanfaatkan daya pikat brand ‘kuda jingkrak’ tersebut untuk menggaet konsumen.

[detiknet.com]

Iklan
Kategori:Gadget, Teknologi
%d blogger menyukai ini: