Beranda > Gadget, Teknologi > LG Lengkapi TV Dengan Internet. . .

LG Lengkapi TV Dengan Internet. . .

24 November 2010

Seiring kebutuhan masyarakat akan arus informasi, internet hadir dalam sebuah televisi. Tak mau ketinggalan, LG pun langsung membawa internet pada jajaran produk terbarunya.

Bertempat di Senayan City, Rabu (24/11/2010), LG Electronics Indonesia (LGEIN) meluncurkan jajaran televisi yang memiliki dukungan internet dengan tipe: LE5500, LE7500, LX6500, dan LX9500.Dalam keempat TV LCD barunya itu, LG mencantumkan beberapa widget yang nantinya bila diaktifkan akan menghadirkan arus informasi sesuai fungsinya masing-masing.

Adapun fitur widget ini bisa dinikmati melalui LG NetCast, sebuah fitur yang memungjinkan pengguna seri TV internet LG dapat menggunakan layanan internet secara langsung tanpa harus mengkoneksikan melalui PC.

Dengan fasilitas Wifi, pengguna dapat langsung mengkoneksikan TV dengan router di rumah mereka. Jika koneksi cepat, pengguna bisa menikmati berbagai konten internet termasuk video streaming dengan nyaman.

LG NetCast dilengkapi konten-konten menarik sehingga pengguna bisa menikmati fasilitas widget seperti: AccuWeather, YouTube, Picassa, Facebook, dan Twitter. Alhasil saat diletakkan di ruang keluarga, TV internet LG membawa internet dalam layar yang lebih lega.

“Inovasi baru seri TV internet LG sangat membantu penggunanya memperoleh informasi secara cepat dan realtime,” ujar David Tjokro, Marketing Director LGEIN saat peluncuran produk tersebut.

Pengguna yang berminat dapat merogoh kocek mulai Rp 6 juta hingga Rp 45 juta untuk beberapa tip yang tersedia yakni, LE5500, LE7500, LX6500, dan LX9500.

[detik.com]

Iklan
Kategori:Gadget, Teknologi
%d blogger menyukai ini: