Beranda > MotoGP, Otomotif > Musim 2011 Akhir Dari Team Fiat Yamaha. . .

Musim 2011 Akhir Dari Team Fiat Yamaha. . .

8 Januari 2011

Takkan ada lagi tim Fiat Yamaha yang melaju di lintasan MotoGP musim depan. Bukan apa-apa, kerjasama Fiat dengan Yamaha memang baru saja resmi habis.

Setelah empat tahun menjadi rekanan, kerjasama Fiat dengan Yamaha takkan lagi berlanjut. Sebuah tulisan di akun Twitter resmi tim itu, @fiatyamahateam, ikut menjelaskan hal tersebut.

“Tim akan mengubah sponsornya sehingga tidak akan ada lagi ‘Tim Fiat Yamaha’,” demikian akun yang juga tidak akan lagi berlanjut itu, seperti dikutip Crash.Situs resmi tim, http://www.yamahateam.it, juga ikut mengonfirmasi berakhirnya kerjasama di antara pihak Fiat dengan Yamaha. “Fiat dan Yamaha berterimakasih atas periode empat tahun berbagi kemenangan dan emosi,” tulis situs itu di halaman muka.

Berakhirnya kerjasama Fiat dengan Yamaha tersebut tidak terlalu mengejutkan dan sudah diduga sebelumnya, menyusul kepergian Valentino Rossi dari Yamaha ke Ducati –Yamaha kini dibela Jorge Lorenzo dan Ben Spies.

Fiat dicatat sebagai sponsor utama pertama Yamaha yang bukan produk tembakau, di era four-stroke MotoGP. Kini merek macam AirAsia dan Telefonica digadang-gadang bakal menggantikan posisi Fiat di Yamaha, meski belum ada kesepakatan yang rampung.

[detiksport.com]

Iklan
Kategori:MotoGP, Otomotif
  1. 11 Januari 2011 pukul 10:53 AM

    lagi-lagi salam knal…..!!!!

    • 11 Januari 2011 pukul 11:05 AM

      yupz. . .slam kenal jg lg. . .he

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: