Beranda > Gadget, Teknologi > HTC Radar, Smartphone Mango Pertama di Indonesia. . .

HTC Radar, Smartphone Mango Pertama di Indonesia. . .

14 November 2011
Jakarta – Sistem operasi smartphone buatan raksasa software dunia Microsoft bernama Windows Phone 7.5 atau disebut Mango, resmi hadir di Tanah Air bersama podusen smartphone asal Taiwan. Smartphone Mango pertama ini akan segera tersedia pada akhir Nopember 2011 dengan banderol Rp4,5 juta.
Windows Phone 7.5 merupakan versi terakhir dari OS yang dulunya bernama Windows Mobile. Hermawan Susanto selaku Central Marketing Director Microsoft Indonesia menjelaskan kelebihan-kelebihan Mango daripada versi 7 (tidak hadir di Indonesia) pada acara peluncuran HTC Radar di Jakarta (10/11). “Versi terbaru ini menampilkan integrasi SkyDrive yang unik, penyimpanan data berbasis cloud untuk mengunggah, berbagi, dan akses foto, video, dan dokumen di mana saja dan kapan saja. Pengguna bisa membuat, merevisi, dan berbagi dokumen kantor langsung dari cloud di HTC Radar.”
Selain fitur-fitur yang dibawa OS baru, Radar juga memiliki spesifikasi antara lain layar sentuh 3,8 inchi dengan teknologi Gorilla glass yang anti gores, prosesor Qualcomm 1GHz dengan memori internal 8 Gb, jaringan HSPA yang mampu mengunduh dengan kecepatan maksimal 14,4 Mbps disertai Bluetooth, WiFi, dan DLNA. Tidak lupa, Radar juga dilengkapi semua fitur canggih yang biasa ada di smartphone HTC seperti HTC Sense dan HTC Photo Enhancer. 
[selular.co.id]
Iklan
Kategori:Gadget, Teknologi
%d blogger menyukai ini: