Beranda > Gadget, Teknologi > RIM Hadirkan Dua BlackBerry Baru, Curve 9380 dan Bold 9790. . .

RIM Hadirkan Dua BlackBerry Baru, Curve 9380 dan Bold 9790. . .

16 November 2011

Research In Motion (RIM) selaku produsen smartphone BlackBerry mengumumkan dua ponsel terbaru yang akan rilis di pasar sebentar lagi. Adalah BlackBerry Bold 9790 dan BlackBerry Curve 9380. Menariknya, Indonesia bakal menjadi negara pertama di Asia Pasifik yang menjadi tempat peluncuran 2 smartphone BlackBerry tersebut.

Untuk dua produknya kali ini, pihak RIM tercatat sangat antusias dalam memperkenalkan kedua smartphonenya, dimana Bold 9790 dan Curve 9380 menawarkan desain ramping dan stylish. Tak sekadar mengesankan, namun juga unggul dalam fitur komunikasi, multimedia, produktivitas dan konektivitas sosial.
Blackberry Bold 9790
Smartphone ini akan tampil dalam konsep layar sentuh dan tombol Qwerty, yang didukung platform BB OS 7. Prosesornya kelas 1GHz, yang mampu memberikan kinerja yang baik dalam browsing web, menjalankan aplikasi, membuka dokumen dan menikmati multimedia. Kapasitas memori internalnya 8GB, yang dapat diupgrade hingga 32GB melalui slot micro SD.

Bold 9790 didukung pula oleh kamera 5MP, dengan fasilitas auto face detection dan image stabilization.

Blackberry Curve 9380
Tipe ini merupakan seri Curve pertama yang menggunakan tampilan layar sentuh. Displaynya berukuran 3,2 inci (360×480 piksel). Kamera 5MP ada padanya. begitu pula dengan teknologi NFC dan Augmented reality.

Keunggulan lain dari kedua smartphone Blackberry ini yaitu sudah dibenami aplikasi premium ‘Docs To Go Premium’ dan ‘Blackberry Protect’.

Belum ada keterangan resmi mengenai harga. Hanya saja, berdasarkan keterangan tertulis, RIM akan merilisnya dalam beberapa minggu mendatang. Akan tetapi, untuk Blackberry Bold 9790 kemungkinan bakal meluncur pertama kali di pasar Indonesia kurang lebih 2 minggu lagi.

 

[tabloidpulsa.co.id]

Iklan
Kategori:Gadget, Teknologi
%d blogger menyukai ini: